Politani Samarinda Gelar Uji Publik Calon Anggota Satgas PPKS Periode 2022 – 2024

30 Agustus 2022

Uji Publik Calon Satgas PPKS
Politeknik Pertanian Negeri Samarinda sukses menggelar  Uji Public  bagi para calon anggota satuan tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) di ruang rapat lantai 3 Politani Samarinda, Senin  (29/08/2022). Uji Publik ini dihadiri oleh Wakil Direktur 2 Bidang Keuangan dan Kepegawaian Eva Nurmarini,S.Hut.,MP., Ketua SPI  Radik Khairil Insanu S.T.,M.T., Kepala Sub. Tata Usaha  Yusnita, SE. Ketua Jurusan, perwakilan dosen dari setiap prodi, mahasiswa  dan panitia seleksi. 

Eva Nurmarini, S.Hut., M.P. selaku Wadir  2 membuka kegiatan Uji Publik Calon Satgas PPKS periode 2022-2024, dalam sambutannya Eva menyampaikan  “Setiap kampus harus memiliki satgas yang dapat melakukan pengawasan sehingga kampus dapat menjadi lingkungan yang sehat, aman, nyaman, dan juga tanpa kekerasan seksual, eva juga menyampaikan beberapa hal terkait  apa yang tercantum pada BAB I Ketentuan Umum  Pasal 34 Permendikbudristek Nomor 30 Tahun 2021  serta pentingnya Satgas PPKS di lingkungan kampus, “Uji public Capansel Satgas PPKS ini merupakan amanat dari Permendikbudristek Nomor 30 Tahun 2021, dengan uji public ini juga diharapkan akan mendapatkan masukan dari masyarakat dalam hal ini sivitas akademika,  Ujarnya. Eva berharap dengan adanya Satgas PPKS ini tidak akan ada terjadi kekerasan seksual di lingkungan kampus Politani Samarinda. 

Berdasarkan hasil seleksi wawancara oleh Panitia Seleksi Satgas PPKS, nama-nama yang lulus seleksi  dapat mengikuti Uji Publik Calon Satgas PPKS Kampus Politani Samarinda  Periode 2022 – 2024.   13 calon anggota Satgas PPKS menyampaikan program dan komitmen mereka untuk terpilih sebagai anggota Satgas PPKS.  Dalam pemaparannya mereka berharap dengan dibentuknya Satgas PPKS di kampus Politani Samarinda dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Sivitas Akademika Politani Samarinda. 
Dari Uji Publik ini keluar 9 nama calon anggota Satgas PPKS Politani yang terpilih periode 2022-2024 yaitu :

1.    Humairo Aziza, S.Hut., M.P.  ( Dosen )
2.    Dr. Elisa Herawati, S.Hut., M.P.  ( Dosen ) 
3.    Nur Rizky Annisa ( Administrasi )
4.    Jibril Pribadi, S.I.Pus. ( Administrasi)
5.    Fadillah Yusuf ( Mahasiswa ) 
6.    Dr. Ir. Syafii, M.P. ( Dosen )
7.    Nur Maulida Sari, S.Hut., M.P. ( Dosen )
8.    Ulul Azmi Ainal Yaqin ( Mahasiswa )
9.    Roulyeni Hutajulu ( Mahasiswa ). 
(Humas AL/NY)
TULIS KOMENTAR ANDA
KE ATAS