Pelantikan Ketua Jurusan, Sekretaris Dan Kepala Pusat Di Lingkungan Politani Samarinda

24 September 2021

Pelantikan
Direktur Politeknik Pertanian Negeri  Samarinda Hamka S.TP.,M.Sc.,MP., melakukan pengambilan sumpah dan melantik  Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan dan Kepala Pusat  periode 2021-2023. Pelantikan dilaksanakan di ruang rapat senat di lantai 3 Kantor Pusat  Politani Samarinda.   Pelantikan yang tetap mengedepankan protocol kesehatan, berjalan lancar ada 4 Ketua Jurusan dan sekertaris jurusan serta 2 orang Kepala pusat di lingkungan Politani Samarinda yang dilantik pada hari ini Jumat (24/9/2021). Pada upacara pelantikan ini juga turut hadir Wakil Direktur I, II, III, dan IV, Ketua Program Studi, Pejabat Fungsional, Staff Kepegawaian, Kepala Unit Hubungan Masyarakat  dan Rohaniawan.

Keputusan Direktur Nomor : 314/PL21/KP/2021 Tentang Pengangkatan Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjamin Mutu, Keputusan Direktur Nomor : 329/PL21/KP/2021, Tentang Pengangkatan Ketua dan Sekretaris Jurusan Perkebunan dan Jurusan Teknologi Hasil Hasil Hutan,  serta Keputusan Direktur Nomor : 334/PL21/KP/2021  Tentang Pengangkatan Ketua dan Sekretaris Jurusan  Manajemen Hutan dan Jurusan Teknik dan Informatika di Lingkungan Politeknik Pertanian Negeri Samarinda  Periode 2021-2023  menjadi dasar hukum pelaksanaan pelantikan.

Para Ketua dan Sekretaris Jurusan, dan Kepala Pusat yang dilantik yaitu :
•    Dr. Abdul Rasyid Zarta S.Hut.,MP. Sebagai Ketua Jurusan Teknologi Hasil Hutan
•    Anis Syauqi S.TP.,M.Sc.  Sebagai Sekretaris Jurusan Teknologi Hasil Hutan
•    Dr. Ir. Budi Winarni, SP.,M.Si.  Sebagai Ketua Jurusan Perkebunan
•    Arief Rahman SP.,MP. Sebagai Sekretaris Jurusan Perkebunan
•    Dr. Suswanto S.Pd.,M.Pd. Sebagai Ketua Jurusan Teknik dan Informastika
•    F.X. Astrolabe Sian Prasetya, ST.,MT. Sebagai Sekretaris Jurusan Teknik dan Informatika
•    Ir. Masrudi,MP. Sebagai Ketua Jurusan Manajemen Hutan
•    Haryatie Sarie. SP.,MP. Sebagai Sekretaris Jurusan Manajemen Hutan

Dalam sambutannya, Hamka selaku Direktur Politeknik Pertanian Negeri Samarinda mengucapkan selamat kepada para Pejabat Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Kepala Pusat  yang baru diambil sumpahnya.  “ini  adalah bagian dari pengembangan  karir  serta bagian dari pembenahan  dan pemantapan organisasi dan tata kelola Politani Samarinda, yang tentunya kita harapkan efisiensi dan efektifitas dalam menjalankan pelayanan yang sejalan dengan reformasi birokrasi.  Hamka berharap para ketua jurusan dan sekertaris jurusan yang baru dapat bergerak bersama semua pihak baik dosen, pegawai maupun mahasiswa untuk memajukan jurusan dan prodinya masing-masing dengan tetap bekerja keras  agar bisa  memperbaiki akreditasi prodi dan menaikkan peringkat ke BAIK SEKALI,   menambah  prodi baru melakukan pembenahan-pembenahan,  dan  memperkuat promosi  untuk menambah mahasiswa baru.  Begitupun untuk Kepala Pusat harus  berupaya menaikkan standar yang lebih baik lagi.  Semoga dapat melaksanakan dan mengemban tugas dan tanggung jawab sesuai jabatan yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya, kita kuat karena bersama, kerjasama, dan kerjabersama. Pungkas Hamka mengakhiri sambutannya  (Humas/AL).
TULIS KOMENTAR ANDA
KE ATAS