Rekaman Webinar Series: AI & Startup Politani Samarinda

21 September 2022

Webinar Series: AI & Startup
Melakukan sinergi dengan industri melalui kerangka inovasi teknologi. Mengembangkan SDM dengan pola pikir startup yang inovatif; Mengembangkan inovasi model terhadap penelitian yang konstruktif dan membangung state-of the art. Telah terselenggara Webinar Series Skills Future dengan topik pembahasan digitaliasisi dunia bisnis startup dan peningkatan penelitian di bidang Artificial Intelligence. Kegiatan yang dilaksanakan hari Senin tanggal 12 dan 19 September 2022 telah berjalan lancar.
Penggalian pemahaman terkait better engineer dengan meningkatkan kompetensi di bidangan teknologi informatika yang di ajarkan di program studi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak dapat disimak pada video webinar series skills future 1. Adapun pembahasan yang tidak kalah menarik terkait Artificial Intelligence yang sedang sangat di galakan di seluruh segmentasi kegiatan mesin produksi atau aplikasi bisa disimak pada video webinar series skills future 2. Topik tersebut merupakan salah satu pembahasan yang sangat terkait dengan revolusi industry 4.0. Maka tidak ada salahnya untuk terus meningkatkan pemahaman untuk siap dan mampu berubah terhadap tantangan-tantangan kedepannya.

Berikut Link Webinar series skills future 1 :
Webinar Series Skills Future 1

Berikut Link Webinar series skills future 2 :
Webinar Series Skills Future 2

Berikut ulasan kegiatan Webinar series skills future sampai jumpa di kegiatan webinar-webinar menarik lainnya. Semangat untuk berkarya dalam memperbaiki bangsa
TULIS KOMENTAR ANDA
KE ATAS