Kemeriahan Jalan Sehat Dies Natalis ke 34 Politani Samarinda

Jalan Sehat Dies Natalis Ke-34 2023
Samarinda (05/03/2023). Kegiatan Jalan Sehat dalam rangka menyemarakkan Dies Natalis ke-34 Politani Samarinda pada hari Sabtu 4 Maret 2023 dari pukul 07.30 Wita-selesai berlangsung meriah. Acara dibuka dengan sambutan dari Direktur Politani Samarinda Hamka, S.TP., M.Sc., MP sekaligus melepas kegiatan Jalan Sehat diawali di halaman kantor Direktorat kampus Politani dengan rute yang sama seperti pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat beberapa tahun sebelumnya.
 
Kegiatan ini merupakan kali ketiga dilaksanakan dimana peserta yang berpartisipasi dalam acara ini tidak hanya dari sivitas akademika Politani beserta keluarga namun juga masyarakat sekitar kampus.  Pada pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat tahun ini, didukung dengan kondisi cuaca cerah. Terlihat para peserta sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara tersebut hingga selesai. Terlebih, panitia juga menyediakan beberapa hadiah doorprize diantaranya televisi, mesin cuci, kulkas, kipas angin, dan berbagai macam hadiah menarik lainnya dari beberapa sponsor diantaranya Bank Syariah Indonesia (BSI Syariah), Bank BRI, Bank Mandirim, Bank Kaltimtara Syariah, Hypernet, CV. Java Computer, CV. Anggareksa, CV. Panditramara, CV. Putra Mahakam, CV. Tirta Cipta Guna, CV. Cipta Prakarsa, CV. Ridho Jaya Service, CV. Ridho Jaya Motor, CV. Delapan Enam, dan CV. Raha Teknik Konsultan.

Selain dengan suguhan hiburan musik, beragam kuliner yang dijual oleh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Politani Samarinda dan juga mahasiswa menambah kemeriahan acara ini. Salah satu yang cukup membanggakan dalam kegiatan ini adalah partisipasi mahasiswa dalam menjual berbagai macam aneka makanan dan minuman hasil olahan sendiri sekaligus menjadi bentuk implementasi ilmu yang sudah mereka pelajari selama ini di kampus dengan belajar berwiraswasta dari hasil karya mereka.  Dengan persiapan yang cukup singkat, namun kerja sama dan kerja keras panitia yang solid menjadikan acara ini berlangsung lancar, sukses, dan meriah. (Humas/P).
TULIS KOMENTAR ANDA
KE ATAS