Webinar Series: AI & Startup Politani Samarinda

8 September 2022

Webinar Series: AI & Startup
Era baru telah tiba saatnya yang muda yang berkarya. Perkembangan teknologi memicu khususnya mahasiswa untuk cepat beradaptasi dan berkembang. Hal ini disambut dengan perkembangan lahan industri dunia digital. Data dari Startuprangking.com menjelaskan bahwa Indonesia menempati tempat ke-6 di dunia sebagai negara yang memiliki bisnis startup dengan total 2.417 bisnis. Kondisi ini merupakan peluang besar bagi kita anak muda bangsa untuk mengambil peran dalam mengembangkan trend positif ini. Oleh karena itu Politeknik Pertanian Negeri Samarinda (POLITANI) khususnya program studi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak hadir untuk menciptakan mahasiswa yang kompeten di bidangnya. Dalam mempersiapkan peluang tersebut Politani mengadakan serangkaian webinar series untuk mempersiapkan mahasiswa yang kompeten. Bertemunya persiapan dan kesempatan membuahkan hasil yang kita sebut keberuntungan (Anthony Robbins).

Tunggu apalagi mari bergabung di acara webinar series dengan topik :

Webinar Series 1 :
"Being Better Engineer Winning As StartUp Engineer" Bersama Adityo Agung Nugroho, Project Manager in PT. AccelByte Teknologi Indonesia, Awardee New Zealand Scholarship.
Link Registrasi : https://bit.ly/TRPL_StartUp
Hari : Senin 12 September 2022, Pukul : 09.00 WITA

Webinar Series 2 :
“Hands-On Artificial Intelligence for Doing Research” Bersama Edmund Ucok Armind Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang, Peneliti AI, Best Paper Conference ICT Praktisi AI, dan Ahmad Taufiq Musaddid PT. Cohexa Alpha Teknologi.
Link Registrasi : https://bit.ly/TRPL_AI
Hari : Senin 19 September 2022, Pukul : 10.00 WITA

Catat tanggal dan waktunya. Kehadirannya di tunggu untuk selalu belajar bersama ya..
See you soon on zoom ya..
TULIS KOMENTAR ANDA
KE ATAS