Pelantikan Wakil Direktur Politani Samarinda Periode 2022-2026

15 November 2022

Pelantikan Wakil Direktur Periode 2022-2026
Upacara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Direktur (Wadir) Politeknik Pertanian Negeri Samarinda (Politani Samarinda) telah berlangsung pada Senin  (14/11)  tepat pukul 10.00 WITA  di ruang rapat senat lantai 3 Rektorat  Politani Samarinda.  Pelantikan ini  dihadiri oleh Direktur Politeknik Pertanian Negeri Samarinda , Wakil Direktur periode 2018-2022, Ketua Senat, Ketua Jurusan, Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian, Ketua Program Studi,Kepala Pusat,  Kahumas, Staf Kepegawaian, Ketua Dharma Wanita. Pelantikan dan Pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Direktur Politeknik Pertanian Negeri Samarinda Hamka, S.TP.,M.Sc.,MP., didampingi oleh rohaniwan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya Direktur Politeknik Pertanian Negeri Samarinda, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Wakil Direktur periode 2018-2022 atas dedikasi dan kontribusi pencapaian kinerjanya selama ini dalam  upaya mengembangkan Politeknik Pertanian Negeri Samarinda lebih baik dan lebih berkembang.  Hamka  juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik serta  berharap dengan terpilihnya kembali sebagai wakil direktur periode 2022-2026 akan kembali mengemban amanah melaksanakan dan membantu tugas direktur empat tahun ke depan sesuai yang diamanahkan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dan berpesan agar melanjutkan program-program yang masih tertunda, tetap menjaga dan terus menumbuhkan suasana kampus yang lebih baik.
Adapun wakil direktur  yang dilantik untuk masa periode 2022-2026  yaitu 
1.    Dr. Heriad Daud Salusu,S.Hut.,MP. sebagai Wadir Bidang Akademik
2.    Eva Nurmarini, S.Hut.,MP. Bidang Keuangan dan Perencanaan
3.    Husmul Beze, S.Hut.,M.Si. Bidang Kemahasiswaan
4.    Yulianto, S.Kom.,M.MT.  Bidang Kerjasama dan Humas.

Terpilihnya keempat Wadir tersebut atas keputusan  dan pilihan Direktur yang disetujui oleh senat, dimana kempat wakil direktur tersebut merupakan wakil direktur yang sama pada periode 2018-2022 yang sudah terbukti kinerjanya mengembangkan Politani Samarinda. Selamat bertugas semoga dapat mengemban amanah dengan baik.  (Humas/AL).
TULIS KOMENTAR ANDA
KE ATAS