Politani Samarinda Sabet Juara 3 Kategori Tilawah Putra Politeknik Se-Indonesia Di Politani Pangkep

1 November 2022

Politani Samarinda Juara 3 Kategori Tilawah Putra Politeknik Se-Indonesia
Muhammad Barokah  menyumbang satu piala nasional untuk kampus tercintanya Politani Samarinda, Usai bersaing dengan puluhan peserta dari berbagai Politeknik se-Indonesia di ajang MTQ yang digelar di Politeknik Pertanian Negeri Pangkep.  Mahasiswa dari prodi Teknologi Hasil Perkebunan di Politeknik Pertanian Negeri berhasil meraih juara jayyid tiga (3) dalam perhelatan MTQ Competition Politeknik se-Indonesia oleh UKM Lembaga Kajian Mahasiswa Islam (LKMI) Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Pangkajene Kepulauan, Makassar tahun 2022. 

Tahapan lomba MTQ Competition Politeknik se-Indonesia ini di antaranya masa pendaftaran dan pengiriman video tilawah sejak 05 Oktober  s.d. 20 Oktober 2022; pelaksanaan lomba sesuai kategori secara online via zoom tanggal  27 Oktober 2022.  Politani Samarinda  mengikutkan  3 orang mahasiswa di cabang Tilawah yaitu Muhammad Aldo Ibrahim Usay Anarky, Sri Rezeki Wahyuni dan  Muhammad Barokah, namun yang lolos masuk final hanya Muhammad Barokah.

Husmul Beze selaku wakil direktur 3 bidang kemahasiswaan yang juga pembina  sangat bangga akan keberhasilan mahasiswanya, ini menandakan bahwa mahasiswa Politani Samarinda semakin banyak yang cinta Al-Qur’an dan menghiasi akhlak Politani Samarinda secara keseluruhan, dan semoga semakin banyak mahasiswa yang termotivasi sehingga keberkahan dan kemuliaan akan menyelimuti Politani Samarinda, ujarnya.

Kegiatan yang baru dilaksanakan pertama kali ini, dilaksanakan secara online dan diikuti oleh mahasiswa Politeknik seluruh Indonesia yang aktif, baik D3 maupun D4, pemenang kegiatan tersebut, akan mendapatkan e-sertifikat serta uang pembinaan untuk juara 1,2 dan 3. (Humas/AL).
TULIS KOMENTAR ANDA
KE ATAS