Saya Ervida dari ClarityEnglish, Jakarta. Kemarin kami ada mengirimkan email yang ditujukan kepada Direktur untuk mengajukan jadwal bertemu. Kami berencana mengunjungi Samarinda minggu depan untuk memperkenalkan software belajar Bahasa Inggris untuk Lab Bahasa. Apakah emailnya ada diterima? Judul emailnya: Permohonan Presentasi ClarityEnglish.
Mohon konfirmasinya ya apakah sudah diterima. Kami sudah menelepon ke kampus tetapi selalu tidak tersambung.
Apakah ada nomor lain yang bisa dihubungi? Terima kasih.
saya mau tanya bagaimana cara pendaftaran lewat SIA POLITANI karena saya coba beberapa kali masuk pakai alamat email saya sendiri tidak bisa. tolong bantu saya. alamat email saya riashan10@gmail.com
saya mau tanya, registerasi sia politani , sama pembayaran ukt kapan terakhir.??
bisa kalo sudah masuk kuliah kah?
soalnya saya di luar kota samarinda
Terimakasih
pembayaran SPP tanggal 4 – 24 Agustus 2018 di Bank Rakyat Indonesia (cabang manapun), dengan membawa form setoran SPP yang tersedia di loket layanan akademik. Bila anda diluar kota silahkan menguhubungi teman anda untuk mengurusnya. Tidak melunasi pembayaran sesuai jadwal maka dianggap non aktif dan tidak akan dimasukkan dalam daftar presensi mahasiswa di kelas yang bersangkutan.
Tidak bisa. Silahkan mencari teman, saudara atau kenalan untuk mewakili registrasi, dengan catatan Kartu mahasiswa anda akan diproses belakangan. Bila ada kesulitan silahkan email ke akademik@politanisamarinda.ac.id dan nanti akan kami bantu lebih lanjut.
Silahkan mengubungi langsung di layanan beasiswa di bagian kemahasiswaan karena kegiatan ini bergantung juga dengan jadwal, jumlah alokasi dan kriteria yang dikeluarkan oleh Kemenristekdikti.
Program RPL A1 (Recoqnition of Prior Learning) masih dalam proses, apabila sudah siap akan diumumkan secara resmi melalui website dan sarana informasi lainnya.
Prinsipnya Bidikmisi terbuka bagi semua mahasiswa baru, tidak ada hubungannya dengan jalur penerimaan. Dua indikator utama perolehan Bidikmisi adalah prestasi akademik dan kemampuan ekonomi. Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi langsung di Bagian Kemahasiswaan.
Saya ingin menanyakan apakah ada penerimaan sebagai staf pengajar di Politeknik Pertanian Negeri Samarinda, saya lulusan S2 Ilmu Lingkungan ? Bagaimana prosedurnya jika ada ? Mohon informasi.
Terima kasih
Kondisi kebutuhan dan ketersediaan dosen serta informasi seputar rekrutmen dosen mohon bisa ditanyakan ke Pudir 2 Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Kepegawaian (ibu Dyah Widyasasi, S.Hut.,MP) di widysh1@gmail.com atau ke Ketua Program Studi Manajemen Lingkungan (Bapak Fachrudin Azwari, ST.,MSi) di fahriazwari@yahoo.com setiap jam kerja.
Syarat pendaftaran ulang adalah bukti pembayaran SPP semester pertama, fotocopy ijazah yang dilegalisir atau SKHU dan SKL serta pasfoto ukuran 3×4 sebanyak 3 lembar. semua dimasukkan dalam map kertas warna merah.
Bila anda sudah jadi mahasiswa masalah seperti ini sebaiknya anda tanyakan langsung kepada unit atau bagian yang mengurusnya di loket atau ruang yang telah disediakan, atau melihat papan pengumuman yang pasti akan dipasang bila saat yang menyenangkan itu telah tiba. Anda bisa menanyakan juga via email kepada Pudir 3 Bidang Kemahasiswaan (Ir. Fajeri, MP) di vaticabancana@yahoo.com
Wawancara validasi kondisi prestasi dan kemampuan keuangan dalam rangka penentuan uang Kuliah Tunggal akan diselenggarakan pada tanggal 23 Agustus 2018 di prodi masing-masing.
Selamat Pagi
Saya Ervida dari ClarityEnglish, Jakarta. Kemarin kami ada mengirimkan email yang ditujukan kepada Direktur untuk mengajukan jadwal bertemu. Kami berencana mengunjungi Samarinda minggu depan untuk memperkenalkan software belajar Bahasa Inggris untuk Lab Bahasa. Apakah emailnya ada diterima? Judul emailnya: Permohonan Presentasi ClarityEnglish.
Mohon konfirmasinya ya apakah sudah diterima. Kami sudah menelepon ke kampus tetapi selalu tidak tersambung.
Apakah ada nomor lain yang bisa dihubungi? Terima kasih.
Silahkan menghubungi Pudir 1 Bidang Akademik setiap jam kerja, email akademik@politanisamarinda.ac.id
Mau tanya setelah pembayaran SPP dan biaya lainnya di jalur pmdk-pn, selanjutnya bagaimana.mulai nya kapan.
saya mau tanya bagaimana cara pendaftaran lewat SIA POLITANI karena saya coba beberapa kali masuk pakai alamat email saya sendiri tidak bisa. tolong bantu saya. alamat email saya riashan10@gmail.com
Bila anda bermasalah dengan sistem SIA silahkan melapor ke bagian administrasi akademik setiap jam kerja.
saya mau tanya, registerasi sia politani , sama pembayaran ukt kapan terakhir.??
bisa kalo sudah masuk kuliah kah?
soalnya saya di luar kota samarinda
Terimakasih
pembayaran SPP tanggal 4 – 24 Agustus 2018 di Bank Rakyat Indonesia (cabang manapun), dengan membawa form setoran SPP yang tersedia di loket layanan akademik. Bila anda diluar kota silahkan menguhubungi teman anda untuk mengurusnya. Tidak melunasi pembayaran sesuai jadwal maka dianggap non aktif dan tidak akan dimasukkan dalam daftar presensi mahasiswa di kelas yang bersangkutan.
apa registrasi lewat SIA politani juga sampai tanggal 24 agustus ?
benar, jadwal herregistrasi juga tanggal 4 – 24 Agustus 2018.
selamat malam, saya mau tanya, kalau registrasi, sama bayar ukt pas masuk kuliah boleh kah??
soalnya saya tidak lagi di samarinda.
Terimakasih
Tidak bisa. Silahkan mencari teman, saudara atau kenalan untuk mewakili registrasi, dengan catatan Kartu mahasiswa anda akan diproses belakangan. Bila ada kesulitan silahkan email ke akademik@politanisamarinda.ac.id dan nanti akan kami bantu lebih lanjut.
Mau tanya mulai masuk kuliah kapan ya, terima kasih
3 September.
Min mau tanya kapan, wawancara bidikmisi yg jalur PMDKPN, di tunggu informasinya, terima kasih
Silahkan mengubungi langsung di layanan beasiswa di bagian kemahasiswaan karena kegiatan ini bergantung juga dengan jadwal, jumlah alokasi dan kriteria yang dikeluarkan oleh Kemenristekdikti.
Min belum ada info tentang kapan pengambilan baju, omaru, dan pengunguman bidikmisi kapann. Terimakasih
Silahkan menunggu pengumuman lebih lanjut
pendaftaran jalur ujian masuk lokal via online kh
Jalur ujian masuk lokal dilaksanakan secara offline, silahkan mendaftar di kampus.
min tes jalur lokal di politani di gedung bagian mana..
Tes jalur lokal tanggal 16 Agustus 2018 di Gedung D Politani Samarinda, pukul 08.00-12.00 Wita.
gk ada di suruh cek ruangan kh min
masih ada kh jalur pendaftaran
Pendaftaran Ujian masuk Jalur Lokal dibuka sampai dengan 15 Agustus 2018, pelaksanaan tes 16 Agustus 2018 dan pengumuman 18 Agustus 2018.
Mas setelah melakukan pembayaran SPP dan biaya lain nya, kira-kira Almamater kapan bisa di ambil?
silahkan menunggu pengumuman lebih lanjut
Mohon Informasi Pendaftaran Alih Jenjang D3 ke D4
Program RPL A1 (Recoqnition of Prior Learning) masih dalam proses, apabila sudah siap akan diumumkan secara resmi melalui website dan sarana informasi lainnya.
Kenapa saya tidak bisa registrasi online dan download berkas registrasi di sia.politani?
mohon masalah dan data diri anda bisa di email ke akademik@politanisamarinda.ac.id, akan kami tindaklanjuti segera.
Apakah jalur mandiri bisa mendaftar bidikmisi..dan kapan tutup pendaftaran bidikmisi
Prinsipnya Bidikmisi terbuka bagi semua mahasiswa baru, tidak ada hubungannya dengan jalur penerimaan. Dua indikator utama perolehan Bidikmisi adalah prestasi akademik dan kemampuan ekonomi. Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi langsung di Bagian Kemahasiswaan.
Pengumuman hasil tes jalur mandiri mana min,ko kada ada
silahkan dibuka di http://politanisamarinda.ac.id/2018/07/18/pengumuman-hasil-jalur-masuk-mandiri-2018/
Assalamualaikum Warahmatullah
Saya ingin menanyakan apakah ada penerimaan sebagai staf pengajar di Politeknik Pertanian Negeri Samarinda, saya lulusan S2 Ilmu Lingkungan ? Bagaimana prosedurnya jika ada ? Mohon informasi.
Terima kasih
Kondisi kebutuhan dan ketersediaan dosen serta informasi seputar rekrutmen dosen mohon bisa ditanyakan ke Pudir 2 Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Kepegawaian (ibu Dyah Widyasasi, S.Hut.,MP) di widysh1@gmail.com atau ke Ketua Program Studi Manajemen Lingkungan (Bapak Fachrudin Azwari, ST.,MSi) di fahriazwari@yahoo.com setiap jam kerja.
Persyaratan yang dibawa waktu daftar ulang apa saja
Syarat pendaftaran ulang adalah bukti pembayaran SPP semester pertama, fotocopy ijazah yang dilegalisir atau SKHU dan SKL serta pasfoto ukuran 3×4 sebanyak 3 lembar. semua dimasukkan dalam map kertas warna merah.
Saya mau tanya kapan beasiswa PPA tersebut akan dibagikan?
saya Rias Diyan Utami jurusan Teknologi Hasil Hutan smt 3
Bila anda sudah jadi mahasiswa masalah seperti ini sebaiknya anda tanyakan langsung kepada unit atau bagian yang mengurusnya di loket atau ruang yang telah disediakan, atau melihat papan pengumuman yang pasti akan dipasang bila saat yang menyenangkan itu telah tiba. Anda bisa menanyakan juga via email kepada Pudir 3 Bidang Kemahasiswaan (Ir. Fajeri, MP) di vaticabancana@yahoo.com
Apakah jalur mandiri ada bidik misi nya ?
Prinsipnya Bidikmisi terbuka bagi semua mahasiswa baru, tidak ada hubungannya dengan jalur penerimaan. Silahkan menghubungi Bagian Kemahasiswaan.
Untuk yang sudah daftar ulang, kalau boleh tau untuk wawancara nya kapan yah?
Wawancara validasi kondisi prestasi dan kemampuan keuangan dalam rangka penentuan uang Kuliah Tunggal akan diselenggarakan pada tanggal 23 Agustus 2018 di prodi masing-masing.
Maaf untuk admin, saya mau tanya penerimaan mahasiswa bidikmisi apakah tersedia via online?
penerimaan mahasiswa dan pendaftaran ulang dilaksanakan off line