Samarinda.  Direktur Politeknik Pertanian Negeri Samarinda Hamka S.TP.,M.Sc.,MP., resmi melantik  dan mengambil sumpah jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Politani Samarinda, pelantikan yang berjalan khidmat dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dilaksanakan  di ruang rapat senat lantai 3 gedung rektorat, Jum’at 22 Januari 2021.  Pelaksanaan seremoni ini turut dihadiri Direktur Politani Samarinda Hamka S.TP.,M.Sc.,MP. Pembantu Direktur 1, 2, 3 dan 4.  Ketua Jurusan, Para Koordinator Program Studi, Pejabat Fungsional, staf humas dan pejabat terkait lainnya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini diawali lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pelantikan, Pengambilan Sumpah Jabatan, penandatanganan Berita Acara Sumpah, Sambutan Ketua, doa dan diakhiri dengan ramah tamah.  Kepala Sub Bagian  Tata Usaha yang dilantik atas nama Yusnita Sari,SE, yang sebelumnya merupakan Kepala SPI (Satuan Pengawasan Internal) Politani Samarinda.

Pada kesempatan tersebut, Hamka selaku Direktur Politani dalam sambutannya menyampaikan selamat atas dilantiknya ibu Yusnita Sari, SE. serta berharap dengan adanya jabatan baru yaitu  Kepala Bagian Tata Usaha ini, bisa membawa pengaruh dan perubahan yang positif dibidang administrasi di Politani Samarinda.  Hamka menyampaikan bahwa tugas yang diemban pejabat baru kasubbag. Tata Usaha ini sangat mempengaruhi kinerja, hal ini karena pejabat yang dilantik memegang kekuasan dalam pengelolaan dan pelayanan pengadministrasian.   

Harapannya bahwa Kasubbag  TU yang baru dapat bekerja sama dengan pejabat fungsional lainnya,  untuk mencapai kinerja yang lebih baik dengan menumbuh kembangkan  semangat juang dan motivasi untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif kepada Politani Samarinda, tetap semangat dan menunjukkan kinerja yang lebih baik demi kemajuan Politani Samarinda.  pungkas Hamka.  Ucapan selamat juga disampaikan oleh undangan beserta tamu lainnya dan acarapun ditutup dengan prosesi foto bersama. (Humas/AL).