Samarinda. Dalam upaya memperkenalkan Politani Samarinda sebagai salah satu pendidikan vokasi yang ada di Kalimantan Timur dengan dengan segala kelebihan yang dimiliki, yang bisa dijadikan acuan untuk para siswa-siswi  baik SMA, SMK memilih kuliah di kampus ini, sehingga tidak perlu jauh- jauh kuliah ke luar daerah.    Kegiatan ini juga merupakan usaha yang dilakukan untuk bisa menambah dan meningkatkan jumlah mahasiswa khususnya mahasiswa dari SMK.  Direktur, bersama jajarannya melakukan silaturahmi  dalam  kunjungan kerja dengan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur, Anwar Sanusi, S.Pd.,M.Pd. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2021.

Dalam kunjungan kerjanya ke Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur jl. Basuki Rahmat, Direktur Politani Samarinda Hamka S.TP.,M.Sc.,MP. menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Bapak Anwar yang telah meluangkan waktu untuk menerima kedatangan pihak Politani,  Adapun tujuan kunjungan kami  adalah  untuk membangun sinergitas dan hubungan kerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kaltim, ujar Hamka. Lebih lanjut Hamka juga banyak memperkenalkan Politani dengan program studi yang dimiliki dan juga banyak membahas tentang keinginan Politani untuk selalu ikut mengembangkan pendidikan yang ada,  Politani sebagai salah satu pendidikan vokasi di Wilayah Kalimantan Timur siap berkontribusi, bersinergi bersama menghasilkan lulusan yang siap kerja.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kaltim, Anwar Sanusi S.Pd.,M.Pd. memberikan respon yang sangat positif dari apa yang disampaikan oleh Direktur Politani, “Saya ucapkan terima kasih juga kepada bapak Hamka, selaku direktur Politani  beserta jajarannya. atas kunjungannya ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kaltim. Kami siap memfasilitasi program kerja yang akan dilaksanakan. Ujar Anwar.  beliau berjanji akan ikut mensosialisasikan keberadaan Politani Samarinda sebagai salah satu kampus vokasi yang ada di Kalimantan Timur kepada sekolah-sekolah. (Humas/AL).