Kehadiran Direktur Politani Samarinda di Kota Tanjung Selor Kabupaten Bulungan pada Kamis (24/1) lalu untuk melakukan kunjungan kerja ternyata dimonitor para alumninya. Setelah memastikan adanya jadwal kosong Direktur Politani Samarinda, para alumni meminta waktu untuk bersilaturahim dengan alumni yang ada di Kota Tanjung Selor. Alumni yang dimotori oleh Arif Arianto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Direktur Politani Samarinda beserta tim yang telah bersedia menyempatkan waktu untuk berkomunikasi.

Diharapkan dengan adanya jalur komunikasi seperti ini, pria yang akrab disapa Boge ini berharap bisa menjadi jembatan komunikasi antara pengelola Kampus Politani Samarinda dengan para alumni yang telah bekerja di banyak instansi dan perusahaan. Sehingga ide-ide pengelola Politani Samarinda bisa disosialisasikan dan dikembangkan oleh para alumni. Sebaliknya ide-ide dari alumni bisa diwadahi pengelola dalam program-programnya. “Ini adalah pertemuan sangat positif, dan Kami sangat senang ternyata alumni memiliki komitmen sangat tinggi untuk membantu kampusnya” ujar Direktur Politani Samarinda Hamka usai pertemuan.

Dalam pertemuan silaturahim tersebut, Alumni menyatakan dukungannya kepada pengelola untuk meneruskan semua program untuk memajukan Kampus Politani Samarinda. Sebagai bagian dari Politani Samarinda, alumni ujar Boge sangat ingin berperan membantu Kampus Politani Samarinda dalam berbagai kegiatan. Ia merasa bahwa kiprah Politani Samarinda harus bisa sejajar dengan kampus-kampus besar lainnya. Sebab alumni Politani Samarinda saat ini juga telah tersebar di Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan provinsi lainnya serta berkiprah sesuai dengan keilmuan dan perannya. “Kita juga sama dengan alumni lain, bisa berbuat lah untuk kampus dan Negara” ujar Boge. (bz)