Direktur Politani Samarinda Hamka serahkan dana pembinaan kepada mahasiswa sebagai bentuk apresiasi prestasi yang telah diraih

Sebagai bentuk apresiasi Politani Samarinda terhadap prestasi yang dicapai mahasiswanya, Direktur Politani Samarinda Hamka menyerahkan sertifikat penghargaan dan juga santunan kepada sejumlah mahasiswa yang telah mengukir prestasi di tingkat nasional dan regional. Hamka menyebut bahwa prestasi yang telah diraih mahasiswanya tersebut merupakan bukti bahwa kemampuan mahasiswa Politani Samarinda tidak kalah dengan perguruan tinggi lain di Indonesia, khususnya Politeknik se-Indonesia. “Terakhir, mahasiswa kami mengukir prestasi di Lampung dalam kejuaraan nasional inovasi teknologi di bidang pertanian” ujar Hamka.

Dengan sejumlah raihan yang telah ditoreh tersebut, Hamka memiliki keyakinan bahwa cita-citanya untuk mendudukkan Politani Samarinda di peringkat 15 Politeknik se-Indonesia akan tercapai di masa kepemimpinannya. Apalagi aparatur sipil negera (ASN) yang ada di Politani Samarinda sangat berkomitmen mendukung kemajuan yang diprogramkannya.

Hamka juga memaparkan bahwa pembenahan yang dilakukan dirinya di Politani Samarinda bukan hanya di bidang kemahasiswaan, tapi juga di bidang akademik, SDM dan sarana prasarana kampus. “Semua bidang harus saling terkait dan melengkapi”, ujarnya. Apalagi 4 program studi yang ada di Politani Samarinda telah mencapai akreditasi sangat baik. Hal ini menjadi modal baginya untuk terus meningkatkan mutu dan layanan pendidikan di kampusnya.