PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN WAKIL DIREKTUR DI LINGKUNGAN POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI SAMARINDA PERIODE 2018-2022

Serah terima jabatan Wakil Direktur Politani Samarinda resmi digelar pada hari Senin,12 Nopember  2018 bertempat di Ruang Rapat Lantai III Gedung Direktorat Politani Samarinda. Upacara pelantikan dan serah terima jabatan pejabat  Wakil Direktur periode 2018-2022 dihadiri oleh anggota Senat Politani, KUPT, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi dan Pejabat Struktural di lingkungan Politani Samarinda.

Direktur Politani Samarinda melantik Wakil Direktur berdasarkan Surat Keputusan Nomor 189/PL21/KP/2018 dan 190/PL21/KP/2018 Tanggal 7 Nopember 2018 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Direktur di Lingkungan Politani Samarinda. Wakil Direktur yang dilantik yaitu  Bapak DR. Heriad Daud Salusu, S.Hut, MP sebagai Wakil Direktur I menggantikan Bapak DR. Ir. F. Dwi Joko Priyono, MP; Ibu Eva Nurmarini, S.Hut, MP sebagai Wakil Direktur II, menggantikan Ibu Dyah Widyasasi, S.Hut, MP; Bapak Huzmul Beze, S.Hut, M.Si sebagai Wakil Direktur I menggantikan Bapak Ir. M. Fadjeri, MP dan Bapak Yulianti, S.Kom, M.MT sebagai Wakil Direktur IV menggantikan Ibu Dwinita Aquastini, S.Hut, MP.

Direktur, Wakil Direktur I, II, III dan IV Periode 2018 – 2022

Setelah pengambilan sumpah jabatan oleh Direktur Politani Samarinda, pengukuhan sumpah jabatan dilakukan oleh 3 (tiga) orang Rohaniwan, yaitu Bapak Abdul Wahab Syahrani, S.Ag; Bapak Alpius, S.Th dan Bapak Yoseph Goran Tokan, S.Fil.

Dalam sambutannya Direktur Politani Samarinda Bapak Hamka, S.TP, M.Sc. menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja dan karya wakil Direktur sebelumnya dan mengajak seluruh civitas akademika Politani Samarinda untuk saling mendukung dalam menghadapi persaingan dan tantangan untuk bersama-sama mengembangkan dan memajukan Politani Samarinda. Dan acara diakhiri dengan pemberian ucapan kepada pejabat yang baru dilantik.