FESTIVAL MUSIK POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI SAMARINDA

Setelah vakum dari tidur panjang akhirnya 13 Mei 2018 menjadi moment penting dalam perjalanan UKM Music Politeknik Pertanian Negeri Samarinda. Dimana, UKM Music Politani Samarinda baru saja menyelenggarakan kegiatan perdana mereka yaitu Festival Music Politeknik Pertanian Negeri Samarinda yang diselenggarakan di Auditorium Politeknik Pertanian Negeri Samarinda.

” Jangan Pernah Berhenti Untuk Berkarya ” adalah tema yang diangkat pada kegiatan festival kali ini. Kegiatan ini mendapat respon positif dari Asisten Direktur III Bpk. Ir. M. Fadjeri, MP yang hadir untuk memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara festival ini.

Festival ini merupakan proses untuk menghidupkan kembali UKM Musik di lingkup Kampus Politani. Selain itu juga, ini merupakan ajang peningkatan minat dan bakat mahasiwa Politeknik Pertanian Negeri Samarinda dalam dunia musik. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa tim perwakilan dari setiap program studi yang diundang.

Festivalnya cukup meriah, dengan konsep yang sederhana namun manfaatnya dirasakan oleh banyak pihak .Catatan penting dari ketua panitia pelaksana bahwa ” Semoga festival ini akan terus berkelanjutan baik itu dalam lingkungan Politeknik Pertanian maupun untuk kalangan diluar kampus sehingga meningkatkan kualitas seni musik dikalangan mahasiswa dan masyarakat. Kalau bukan sekarang kapan lagi…??? Dan kalian semua Harus Grakkkk. Buktikan kepada mereka-mereka yang diluar sana kalau Kita punya Kualitas, Politani Punya Kualitas demikian pesan Ketua Panitia Pelaksana, Mustafa Muli. Semoga UKM Music bisa terus berkarya, bisa terus berkontribusi untuk membangun mahasiswa-mahasiswa yang berkualitas…….

Sambutan Pembantu Direktur III Bpk. Ir. M. Fadjeri, MP Sekaligus Membuka Acara Secara Resmi

Prakata Ketua Panitia Pelaksana Festival Music Politeknik Pertanian Negeri Samarinda, Mustafa Muli

Penampilan Para Peserta Festival Music