SEMINAR DAERAH “REVITALISASI SEKTOR PERKEBUNAN UNTUK PEMBANGUNAN DAERAH”

Untuk mengembangkan dan meningkatkan sumber daya manusia, ada banyak hal yang harus dilakukan salah satunya adalah Seminar. Seminar merupakan sebuah bentuk pengajaran akademis,membahas topik yang khusus serta berdialog langsung dengan seorang pemateri seminar.

Himpunan mahasiswa Manajemen Perkebunan Merupakan organisasi internal Kampus dibawah program studi Manajemen Perkebunan yang telah mengadakan sebuah Seminar Daerah pada tanggal 10 Maret 2018 di Ruang Kuliah Umum Politeknik Pertanian Negeri Samarinda dengan tema yang diangkat adalah REVITALISASI SEKTOR PERKEBUNAN UNTUK PEMBANGUNAN DAERAH. Karena kita tau bahwa di Kalimantan Timur merupakan salah satu daerah yang memiliki hasil perkebunan yang cukup tinggi, sehingga dengan adanya seminar tersebut dapat memberikan informasi serta pengetahuan kepada kita semua akan peran dari sektor perkebunan untuk pembangunan.

Seminar tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Pengembangan Dinas Perkebunan Prov. Kalimanta Timur Bapak Ir. Bambang F. Fallah dan dihadiri oleh kampus-kampus yang ada di Samarinda diantara Universitas Mulawarman, Universitas Widyagama Mahakam Samarinda, Universitas 17 Agustus Samarinda dan Universitas Kutai Kartanegara serta beberpa sekolah SMK Pertanian yang ada di kota samarinda. Harapannya adalah Sektor Perkebunan akan terus dipertahanklan dan ditingkatkan agar bisa dan terus menerus memberikan perubahan yang baik bagi Kalimantan Timur.

Salam Pembangunan….!!!

Peserta Seminar Daerah