JALAN PAGI BERSAMA – PERAYAAN DIES NATALIS KE XXVII POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI SAMARINDA

Jumat, 22  September 2017 Politeknik Pertanian Negeri Samarinda melaksanakan kegiatan jalan pagi bersama sehat ceria.  Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan perayaan Wisuda Politeknik Pertanian Negeri Samarinda yang ke XXVII. Peserta jalan pagi bersama ini diikuti oleh seluruh sivitas akademika di lingkungan Politeknik Pertanian Negeri Samarinda yang terdiri Pengelola, dosen, PLP dan staf administrasi, serta melibatkan masyarakat sekitar kampus.

Jalan pagi bersama sehat ceria dimulai tepat pukul 07.30 wita dengan dibuka oleh bapak Ir. M. Fadjeri, MP selaku Pembantu Direktur III.  Rute yang dilalui pada jalan pagi bersama sehat ceria yaitu mengelilingi kampus dengan start di depan gedung pusat direktorat Politani selanjutnya menuju ke jalan Teluk Merindu kemudian masuk ke dalam kebun percontohan Prodi BTP dilanjutkan berjalan di sepanjang jalan pembatas Politani yang masih berupa jalan tanah disertai sedikit tanjakan yang lumayan tinggi selanjutnya melewati depan asrama putri mahasiswa Politani diteruskan ke arah depan gedung perpustakaan-kantor pusat yang lama dan terakhir finish kembali di depan gedung pusat direktorat Politani Samarinda.

Start di depan gedung Direktorat Politani Samarinda

Sambil beristirahat setelah lelah menempuh jarak yang lumayan jauh sekitar 1 jam para peserta disuguhi musik ceria sedikit bergoyang disertai makanan kecil jagung, singkong dan pisang rebus. Akhirnya tiba saat pembagian doorprize yang ditunggu-tunggu oleh semua peserta, dimana doorprize ini adalah bentuk dukungan dari sponsor-sponsor baik itu dari dalam maupun luar Politani Samarinda untuk lebih memeriahkan dan meramaikan kegiatan jalan pagi bersama sehat ceria ini.  Ucapan terimakasih disampaikan kepada para sponsor yang sudah memberikan dukungan berupa doorprize semoga tahun depan kegiatan ini bisa dilangsungkan kembali dan menjadi agenda rutin setiap tahun.

Doorprize dari sponsor jalan pagi bersama sehat ceria