BEAUTY & HEALTHY WITH HIJAB ( Bidadari Tak Lagi Bersayap Namun Berhijab)

BEAUTY & HEALTHY WITH HIJAB ( Bidadari Tak Lagi Bersayap Namun Berhijab)

Kemuslimahan eL-KALAM Politani Samarinda  mengadakan Seminar Bidadari Tak Lagi Bersayap Namun Berhijab  pada Sabtu(29/04/2017) kemarin. Seminar dengan tema “ Beauty And Healhty With Hijab” dan di sponsori oleh Toko Buku Ajiz dan Wardah  Cosmetic  ini memiliki kuota peserta sebanyak 100 orang yang terdiri dari Mahasiswa Politani,Polnes,Unmul,IAIN, dan UNIKARTA  .

Seminar diadakan di Ruang Kuliah Umum Politani Samarinda. pukul 08.00 s/d 12.00 WITA. Terdapat 2 sesi pada materi. Sesi Pertama Pemahaman  dan Motivasi tentang hijab yang sesuai syariat oleh Ustadzah Mahmudah  binti Amin Mahmud dan pada sesi kedua dipaparkan seputar kesehatan Keperempuanan oleh Dr.Nurul Hasanah,M.Kes.

Rangkaian acara terdiri dari Pembukaan,Materi , Tutorial Hijab syari,, Hiburan Puisi dan Beauty Demo oleh tim Wardah Cosmetik.

Seminar dibuat cukup menarik dengan adanya stand Photo Booth yang sesuai dengan tema dan juga terdapat bazaar  untuk memeriahkan acara. Selain itu para peserta juga bisa menuliskan pesan dan kesan yang ditulis pada kertas berbentuk kupu-kupu lalu menempelkannya pada kertas berbentuk hati  yang berukuran besar. Peserta juga dikejutkan dengan banyaknya doorprize dari kupon maupun doorprize yang tak terduga lainnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, Para Muslimah bisa memahami makna hijab sesungguhnya dan semoga bisa memantapkan para muslimah lainnya yang sedang belajar menggunakan hijab syar’i.  Selain itu, dalam kegiatan ini  para muslimah diingatkan untuk senantiasa menjaga kesehatan. Karena mencegah datangnya penyakit itu lebih baik daripada mengobatinya.”  Jelas Ketua Panitia menuturkan. (srh)